MASIGNASUKAv101
513548225817861431

Perubahan Konsep Game Biwar: Legend of Dragon Slayer

Perubahan Konsep Game Biwar: Legend of Dragon Slayer
Add Comments
22/09/21


   Game lokal karya Devata Game Production berjudul Biwar: Legend of Dragon Slayer memiliki beberapa perubahan mendasar. Adalah suatu hal yang dapat dimaklumi sebab selama masih dalam tahap perkembangan pasti ada perubahan. Hal ini tentunya dimaksudkan untuk menjadikan game semakin lebih baik sebelum sampai pada tahap rilis.

Di satu kesempatan, kami dulu pernah mewawancarai pihak Devata, dan saat kita bandingkan hasil wawancara tersebut dengan sekarang, terdapat beberapa perubahan. Berikut kami bandingkan dengan informasi terkini yang kami peroleh di sosial media maupun situs mereka.

1. Judul
Sebelumnya, pihak developer menggunakan nama "Legend of Cendrawasih Birds" sebagai judul gimnya, dengan karakter utama bernama Kweiya. Sesuai dengan judulnya, mereka ingin mengangkat legenda  burung Cendrawasih yang merupakan jelmaan seorang anak laki-laki bernama Kweiya. Kini, sebagaimana diketahui judul gim telah berubah menjadi "Biwar: Legend of Dragon Slayer".
Doc. image by Devata
2. Jalan cerita dan tempat
Perubahan kali ini memadukan antara cerita rakyat Papua dengan suasana lingkungan khas Bali. Dalam trailer terbarunya. pemain akan disuguhkan pemandangan alam hutan dengan reruntuhan bangunan kuno khas Bali. Dalam petualangannya, pemain akan menghadapi makhluk mitologi Indonesia.

Kemudian, satu hal lain yang perlu disorot yaitu dalam trailer terbarunya, suara narasi dalam game menggunakan bahasa Bali. Perpaduan unsur Bali dan Papua menjadi daya tarik tersendiri bagi game ini. Pemain akan merasakan sensasi yang menakjubkan ketika berpetualang dalam dunia fantasi game.

Banyak pihak yang menilai game yang bergenre Action-Adventure dengan sudut pandang orang ketiga ini sangat menjanjikan. Sebab, jika dilihat tampilan grafisnya sangat memukau, dan tak kalah dengan game buatan luar negeri. Biwar: Legend of Dragon Slayer rencananya akan dirilis pada 2022 di Steam.

Hamid Auni

Mahasiswa hukum yang hidup berkelana di tanah perantauan. Tertarik dengan bidang ilmu filsafat, psikologi, sejarah, dan bidang apa saja, kecuali matematika.

Rules Comment :

1. Dilarang Spam
2. Berkomentarlah yang baik
3. Dilarang menggunakan kata komentar dengan kata kasar atau sebagainya
4. Harap untuk tidak menyebarkan link yang membuat spam, rusuh. unsur porno, sara, dan sebangsanya
5. Komentar harus sesuai dengan isi artikel

*Jika ingin bertanya di luar topik, silahkan klik menu Off Topic