MASIGNASUKAv101
513548225817861431

Resmi Dirilis, Game Pulang Insanity Siap Membawamu ke Dunia Pesugihan

Resmi Dirilis, Game Pulang Insanity Siap Membawamu ke Dunia Pesugihan
Add Comments
14/03/20


   Game racikan Ozysoft yakni Pulang Insanity akhirnya resmi dirilis. Hal ini merupakan penantian panjang bagi banyak orang yang telah lama menunggu. Wajar, karena game Pulang ini sudah beberapa kali mengalami penundaan. Pihak developer menepati janjinya bahwa game-nya dirilis sesuai jadwal pada 13 Maret 2020 (US - Pacific Time).

Pengumuman resmi peluncuran game Pulang Insanity diberitakan di berbagai sosial media milik sang developer. Game yang bergenre horor psikologis ini mengusung tema pesugihan yang merupakan budaya mistis yang ada di masyarakat tertentu. Namun, pesugihan yang ada di alur cerita game ini berlatar tempat di Kalimantan Timur.

Karakter utama di game ini bernama Rudy yang melakukan ritual pesugihan sebagai cara untuk mencapai kekayaan secara instan, ia bosan hidup miskin yang tak pernah lepas dari utang. Akhirnya, setelah melakukan ritual pesugihan, Rudy menjadi kaya raya. Rudy harus membawa tumbal setiap tiga bulan untuk memenuhi syarat melakukan ritual tersebut.

Perjanjiannya dengan bangsa jin berujung pada malapetaka, kebahagiaan yang dirasakan hanya bersifat sementara, keluarganya pun satu persatu meninggal secara misterius. Rudy seketika sadar kesalahan yang telah dibuat, dan segera ingin tobat. Beragam hal menyeramkan ditambah dengan nuansa mistis lokal harus dihadapi pemain saat menyelesaikan rintangan untuk memecahkan masalah yang dihadapi Rudy.

Game Pulang Insanity bisa dibeli dengan harga Rp. 129.000 di Steam. Bersamaan dengan peluncuran game Pulang Insanity, pihak Ozysoft juga merilis trailer terakhir game-nya untuk memberikan gambaran umum sekaligus menarik minat berbagai kalangan untuk memainkan game-nya. Dilihat dari trailer-nya, game ini menunjukan peningkatan signifikan sejak awal tahap perkembangan.

Saat merilis versi demo waktu lalu, game Pulang Insanity banyak dimainkan oleh peminat game horor internasional, dan sebagian dari mereka yang merupakan youtuber menjadikannya konten untuk video youtube mereka. Beragam situs media internasional pun juga memberikan penilaian terhadap game ini. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang mengharapkan agar game ini dapat mengikuti jejak kesuksesan game DreadOut.

Hamid A.

Seorang mahasiswa biasa yang hidup di tanah perantauan demi tugas yang mulia yaitu mencari ilmu sebanyak-banyaknya. Membaca dan menulis adalah hal yang biasanya aku lakukan ketika waktu luang.

Rules Comment :

1. Dilarang Spam
2. Berkomentarlah yang baik
3. Dilarang menggunakan kata komentar dengan kata kasar atau sebagainya
4. Harap untuk tidak menyebarkan link yang membuat spam, rusuh. unsur porno, sara, dan sebangsanya
5. Komentar harus sesuai dengan isi artikel

*Jika ingin bertanya di luar topik, silahkan klik menu Off Topic