MASIGNASUKAv101
513548225817861431

Alami Kendala, Ozysoft Menunda Kembali Peluncuran Game Pulang Insanity

Alami Kendala, Ozysoft Menunda Kembali Peluncuran Game Pulang Insanity
Add Comments
25/02/20


   Game Pulang Insanity waktu lalu dijadwalkan akan dirilis pada pada 25 Februari 2020 di plaftorm Steam. Namun, para penggemar game horor yang sudah lama menantikan game tersebut harus mengelus dada, karena Ozysoft selaku developer game Pulang Insanity mengabarkan bahwa game-nya tidak bisa dirilis sesuai tanggal yang sebelumnya telah direncanakan.

Hal ini merupakan kedua kalinya game Pulang Insanity diundur. Pertama kali direncanakan dirilis yaitu pada Q3 2019. Lalu, diundur kembali hingga ditetapkan pada 25 Februari 2020. Sebagai gantinya, pihak Ozysoft merombak kembali jadwal rilis game-nya menjadi tanggal 13 Maret 2020. Permintaan ma'af pun disampaikan sang developer di berbagai laman media sosial miliknya.
Doc. image by Ozysoft

Tidak hanya memohon ma'af atas penundaan rilis game Pulang Insanity, pihak Ozysoft akan memberikan soundtrack asli secara gratis bagi mereka yang telah melakukan tahap pre-ordered game 'memesan game sebelumnya'. Seperti dikutip di laman facebook Ozysoft, alasan mengapa game Pulang Insanity ialah karena mereka harus memperbaiki beberapa bug yang terdeteksi.

Oleh karenanya, Ozysoft memerlukan waktu setidaknya dua minggu untuk memperbaiki bug tersebut demi kenyamanan para pemain nantinya. Tidak hanya itu, Ozysoft juga memberikan beberapa fitur tambahan yang akan ada di game-nya, seperti menerapkan versi bahasa Indonesia, Korea, dan Cina yang diluncurkan bersamaan dengan versi bahasa Inggris.

Perlu diketahui bahwasanya game Pulang Insanity saat rilis versi demo memang hanya tersedia di bahasa Inggris, karena itulah mereka ingin menerapkan bahasa lain di dalam game untuk bisa memudahkan atau barangkali mendukung para pemain yang ada di sebagian Asia bagi mereka yang tidak mengerti bahasa Inggris. Hal ini akan memberikan penglaman yang berbeda tentunya.

Pihak developer tentunya berupaya menjaga kualitas game yang diraciknya, demi mendapatkan rating yang baik, dan juga supaya nuansa horor yang ada di dalam game berkesan. Mengangkat dark culture yang ada di Indonesia berupa pesugihan; cerita rakyat yang ada di Pulau Kalimantan menjadi keunikan tersendiri yang ada di dalam game ini yang pastinya bakalan ada hikmah yang bisa dipetik.

Hamid A.

Mahasiswa hukum yang hidup berkelana di tanah perantauan. Tertarik dengan bidang ilmu filsafat, psikologi, sejarah, dan bidang apa saja, kecuali matematika.

Rules Comment :

1. Dilarang Spam
2. Berkomentarlah yang baik
3. Dilarang menggunakan kata komentar dengan kata kasar atau sebagainya
4. Harap untuk tidak menyebarkan link yang membuat spam, rusuh. unsur porno, sara, dan sebangsanya
5. Komentar harus sesuai dengan isi artikel

*Jika ingin bertanya di luar topik, silahkan klik menu Off Topic