MASIGNASUKAv101
513548225817861431

Ozysoft Resmi Mengumumkan Jadwal Rilis Game Pulang Insanity!

Ozysoft Resmi Mengumumkan Jadwal Rilis Game Pulang Insanity!
Add Comments
13/01/20


   Waktu lalu pihak Ozysoft memberikan kabar bahwa game Pulang Insanity akan dirilis pada Q1 2020, namun kepastian soal tanggal rilis secara resmi baru saja diumumkan langsung oleh sang developer melalui laman media sosialnya. Pulang Insanity dipastikan akan dirilis di Steam pada 25 Februari 2020. Hal ini tentu sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh berbagai kalangan yang tak sabar segera memainkan game ini.

Tidak hanya mengumumkan tanggal rilis resmi, Ozysoft juga merilis versi demo terbaru untuk Pulang Insanity di laman Steam mereka. Seiring berjalannya waktu, banyak perubahan yang terjadi di game ini, mulai dari peningkatan kualitas grafik, efek visual, audio, dan lain-lain. Di sisi audio, voice actor game mereka diisi oleh kalangan profesional yang berasal dari luar negeri demi menghadirkan percakapan game yang tampak mengesankan.

Beragam acara pameran game dari nasional bahkan internasional telah diikuti oleh Ozysoft untuk memperkenalkan gamenya. Berbagai media internasional pun turut meliput game mereka, terakhir  kali saat merilis demo tahap pertama, gamenya telah dicoba oleh youtuber mancanegara. Pulang Insanity diharapkan mampu mengikuti tapak tilas kesuksesan game Dreadout.
Doc. photo by Ozysoft
Sekilas tentang jalan cerita gamenya, game ini terinspirasi dari kisah nyata yang ada di Kalimantan. Pulang Insanity bercerita tentang Rudy, seorang pria miskin yang ingin mendapatkan kekayaan secara instan melalui pesugihan. Apa yang ia inginkan semuanya telah tercapai, namun malapetaka akhirnya menimpa dirinya, perjanjiannya dengan bangsa jin berjalan semakin rumit. 

Istri, anak, dan keluarga terdekatnya malah menjadi korban dari ritual pesugihan yang dilakukannya, ia pun berusaha mencari cara agar keluar dari masalah tersebut. Suasana horor dalam game bakal berbeda dengan game lainnya, karena game ini kental dengan lingkungan mistis lokal, alur-alurnya pun berdasarkan fakta-fakta mengerikan yang dapat ditemukan di Indonesia.

Pemain diharuskan memecahkan teka-teki misteri yang ada di dalam game untuk mencapai tahap selanjutnya. Game ini dipastikan oleh pihak developer tidak terdapat jumpscare yang berlebihan dengan suara teriakan yang keras. Dikutip dari laman Pulang Insanity, yang menarik dari game ini ialah sebagian besar racikan cerita bersumber langsung dari pengalaman orang-orang yang mengaku pernah melakukan ritual pesugihan, penelitian yang dilakukan oleh Ozysoft ini dibuat demi mendukung efek psikologikal horor yang terkesan nyata.

Minimum System Requirements:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 64-BIT
Processor: Intel Core i-3-530
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 660 or ATI Radeon HD 7850
DirectX: Version 11
Additional Notes: Targeting 720 p 30fps

Hamid A.

Mahasiswa hukum yang hidup berkelana di tanah perantauan. Tertarik dengan bidang ilmu filsafat, psikologi, sejarah, dan bidang apa saja, kecuali matematika.

Rules Comment :

1. Dilarang Spam
2. Berkomentarlah yang baik
3. Dilarang menggunakan kata komentar dengan kata kasar atau sebagainya
4. Harap untuk tidak menyebarkan link yang membuat spam, rusuh. unsur porno, sara, dan sebangsanya
5. Komentar harus sesuai dengan isi artikel

*Jika ingin bertanya di luar topik, silahkan klik menu Off Topic