MASIGNASUKAv101
513548225817861431

Ayo Cobain Versi Beta Aious! Game RPG Buatan Indonesia

Ayo Cobain Versi Beta Aious! Game RPG Buatan Indonesia
Add Comments
09/09/19


   Setelah meluncurkan versi Early Access demi mendapatkan feedback serta ikut hadir di acara Bekraf Gameprime 2019, tepatnya pada tanggal 2 September 2019, Aious Production merilis versi beta update pertama untuk game Aious. Banyak fitur-fitur baru yang hadir di dalam game versi beta pertama ini, seperti model karakter yang baru, penambahan SFX dan VFX yang jauh lebih baik.

Tidak hanya itu, peningkatan pada penambahan senjata serta skill tiap masing-masing karakter juga ditambah. Masih banyak lagi yang lain yang dapat kalian coba langsung game beta ini untuk mengetahui lebih lanjut. Game Aious versi beta pertama ini bukan merupakan yang terakhir, karena akan ada beta update selanjutnya yang tentu akan terus diperbarui fitur-fitur yang ada di dalam game sampai tahap rilis resmi nanti. 

Aious merupakan game aksi hack and slash yang bertema RPG dengan sudut pandang isometrik. Karakter, medan pertempuran, serta elemen dengan grafik 3D. Aious menyediakan sampai 3 karakter untuk dapat dimainkan secara multiplayer offline, pemain  pertama harus memilih karakter pertama yaitu "Rainard Amor".

Ssedangkan, pemain lain dapat memilih karakter pendukung yang tersedia. Medan pertempuran game ini seperti "dungeon crawler" dimana pemain harus menjelajah, bertarung, dan harus menghabisi semua musuhnya untuk bisa masuk ke arena selanjutnya. Sebelum masuk ke dalam dungeon atau medan pertempuran pemain dapat mengatur peralatan senjata serta skill karakter.
Doc. GIF by Aious Production
Tujuan dari game ini pemain harus mengakhiri setiap level dengan mengalahkan musuh yang ada, mencari tahu dan memecahkan teka-teki, menghadapi setiap rintangan, hingga akhirnya berhadapan dengan musuh utama yaitu "The Mage" atau Si Penyihir. Untuk dapat lanjut ke chapter selanjutnya, pemain harus mengakhiri chapter akhir yang dicapai sampai seterusnya untuk mencapai chapter terakhir.

Ketika bermain secara multiplayer, antara pemain harus bekerja sama untuk mengalahkan  musuh dan jangan sampai masing-masing karakter berada di jarak yang sangat jauh, karena pemain nanti akan dikenai hukuman berupa pengurangan darah, dan ketika salah satu pemain mati maka otomatis permainan akan berakhir.

Sang developer sendiri yaitu Aious Production selalu berusaha melakukan yang terbaik demi kualitas gamenya nanti dan berharap supaya orang-orang yang telah mencoba memainkan game versi beta pertama ini untuk membagikan ulasan atau penilaiannya setelah mencoba game Aious ini, karena feedback dari kalian sangat membantu developer dalam mengembangkan gamenya ini. Untuk mencoba langsung memainkan gamenya silahkan klik tombol di bawah ini.

Minimun System Requirements
In these minimum requirements, you may play well in the very low graphics.
  • OS: Windows 7 or newer
  • Memory: 4 GB RAM
  • Processor: -Dual-core from Intel or AMD at 2.8GHz (PC)
  •                   -Intel core i3 4030u or AMD equivalent (Laptop)
  • Graphics: -Nvidia GeForce 9600 GT or AMD Radeon HD 6570 (PC)
  •                  -Nvidia GeForce 820m or AMD Radeon 520 (Laptop)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: -
  • Storage: 2GB available space 
  • Sound Card: DirectX Compatible 

Hamid A.

Seorang mahasiswa biasa yang hidup di tanah perantauan demi tugas yang mulia yaitu mencari ilmu sebanyak-banyaknya. Membaca dan menulis adalah hal yang biasanya aku lakukan ketika waktu luang.

Rules Comment :

1. Dilarang Spam
2. Berkomentarlah yang baik
3. Dilarang menggunakan kata komentar dengan kata kasar atau sebagainya
4. Harap untuk tidak menyebarkan link yang membuat spam, rusuh. unsur porno, sara, dan sebangsanya
5. Komentar harus sesuai dengan isi artikel

*Jika ingin bertanya di luar topik, silahkan klik menu Off Topic